Railing Balkon Kaca Tempered

Pemilihan material kaca tempered sebagai pagar untuk balkon ini sudah tepat sekali, dari sekian banyak pilihan, penggunaan material ini memang yang terbaik. apakah harga railing balkon kaca tempered ini mahal ? .. bagaimana dengan kekuatannya ?,, tentu tidak mahal dan pasti kuat sekali.

Balkon yang kita buat, merupakan sarana penting dalam sebuah bangunan. Di area balkon kita bisa duduk bersama keluarga atau kerabat, sembari menikmati secangkir air putih yang menyehatkan. INGAT,, jangan terlalu sering minum air yang manis,, nanti bisa kena GULA. Karena balkon sering digunakan untuk bersantai, maka suasananya pun harus didesain sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan.

Balkon juga bisa kita sebut sebagai bagian wajah dari sebuah bangunan, karena itu wajah harus tampil memikat dan mempeson. Dengan pemilihan kaca sebagai bahan untuk mambuat pagar di Balkon, itu sudah tepat.

Banyak sekali desain pagar balkon yang bisa dipilih, tinggal disesuaikan dengan budget yang ada. Masing-masing desain mempunyai keindahan sendiri, penentuan desain biasanya sesua dengan selera.

Untuk rangka sebuah balkon, disarankan menggunakan material yang anti korosi, dalam hal ini pemakaian stainless dengan grade 304 masih menduduki rengking no wahid, adapun handraill balkon seandainya dengan kayu, maka kayu yang digunakan juga harus kayu yang tahan terhadap air, sehingga tidak cepat membusuk. Penggunaan jenis material dan desain juga mempengaruhi harga railing balkon kaca tempered tersebut

Kaca yang dipakai sebagai pengamannya, kebanyakan memakai kaca tempered 10 mm, adapun pilihan lain yaitu dengan menggunakan kaca tempered 12 mm atau kaca laminate 5 + 5 mm. Kaca leminate ini juga aman karena seandainya kaca itu pecah maka kaca tidak akan langsung jatuh dan membahayakan.

Ingat,,, jangan terkecoh dengan penawaran harga yang murah, karena biasanya harga murah itu hasilnya pun murahan. Pilihlah supplier yang benar-benar biasa mengerjakan serta profesional.

Semoga artikel ini bermanfaat, paling tidak sebagai bahan pengambilan keuputusan, dalam menetukan pilihan desain dan material serta supplier yang akan dipercaya mengerjakannya.