Model Kanopi Kaca Tempered Minimalis Terbaru

Model Kanopi Kaca Tempered Minimalis Terbaru, kanopi adalah istilah yang sering digunakan dalam bidang bangunan. Atap teras merupakan rangkaian rangka dan atap yang biasanya dipasang dibagian Teras, Garasi, Balkon atau bangunan tambahan lainnya yang bertujuan untuk melindungi benda yang ada dibawahnya seperti Mobil, Motor, Meja, perabot atau benda lainnya dari hujan dan sinar matahari secara langsung. Dengan perkembangan zaman, kanopi juga bisa mempercantik dan bisa menambah nilai estetika sebuah bangunan.

Rangka yang digunakan berragam, mulai dari besi holo, besi WF, UNP, Hbeam, baja ringan dan juga aluminium

Untuk spek kanopi yang kami kerjakan dengan contoh gambar dibawah ini, kami menggunakan material antara lain :

  1. Rangka tiang hollo 50x100x1.6 mm
  2. Kaca Tempered
  3. Finishing cat

Harga Model Kanopi Kaca Tempered Minimalis Terbaru antara Rp 1,500,000 / m² sampai Rp 2,150,000 / m² . Banyak penawaran harga sangat murah, namun biasanya tidak sesuai dengan kualitas yang dijanjikan. maka disarankan berhati hati dengan penawaran harga murah, agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.

Java Teknik Mandiri sangat memperhatikan kualitas material dan hasil pengerjaan, semua itu demi menjaga nama baik, kepuasan pelanggan serta pemenuhan janji, maka sangat kecil kemungkinan untuk kecewa. Kami telah banyak mengerjakan diberbagai proyek proyek besar.

Baca Juga Tentang : 10 Pilihan Railing tangga minimalis, unik dan Mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *